Rabu, 22 Juli 2009

Instal Google Chrome


Langkah-langkah untuk menginstal

Google Chrome adalah peramban web sumber-terbuka yang dibuat untuk mendukung aplikasi serta penelusuran web yang cepat dan stabil. Saat ini tersedia untuk Windows XP dan Windows Vista. (Versi Mac dan Linux sedang dikembangkan, ikuti perkembangannya.) Untuk menginstal versi Windows untuk akun pengguna Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
* Jika Anda merupakan administrator sistem, Anda juga dapat menginstal peramban untuk semua akun pengguna pada komputer melalui Google Pack.
1.Klik tombol Unduh Google Chrome. Dengan mengunduh berkas penginstal dari lokasi ini memastikan bahwa Anda akan memperoleh pembaruan, perbaikan keamanan, dan akses ke semua fitur Google Chrome.
2.Pelajari Persyaratan Layanan, lalu klik tombol Setujui dan Instal untuk melanjutkan.
Anda dapat mengirimkan laporan kerusakan dan statistik frekuensi penggunaan fitur Google Chrome kepada Google dengan memilih kotak centang di bagian bawah. Informasi yang dikirim tidak mencakup informasi pribadi, misalnya nama, alamat email, atau informasi Akun Google, maupun URL laman yang dikunjungi.
3.Setelah penginstalan selesai, kotak dialog 'Selamat datang di Google Chrome' akan tampil. Klik tombol Aktifkan Google Chrome untuk menyelesaikan
penginstalan default atau klik tautan Sesuaikan setelan ini untuk menggunakan pilihan penginstalan tertentu.
4.Google Chrome akan terbuka secara otomatis setelah proses impor selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar